PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU ONLINE

WAKTU PENDAFTARAN

Mulai tanggal 19 Januari s.d. 15 Mei 2024

Cara Daftar Luar Jaringan (Offline)

Langsung datang ke pondok pada hari Senin - Sabtu pukul 08.00 - 15.00 WIB

Cara Daftar Dalam Jaringan (Online)

Terbuka  24 jam sampai batas tanggal yang telah di tentukan

SYARAT PENDAFTARAN

TAUTAN DAN INFORMASI PENDAFTARAN

TES SELEKSI

PERSYARATAN TES SELEKSI

JADWAL TES SELEKSI

Akan di informasikan setelah melengkapi syarat tes seleksi

TES LISAN

TES TERTULIS

WAWANCARA ORANG TUA/WALI

BIAYA PENDIDIKAN

Uang Pangkal

Rp. 8.750.000,- 

Uang pangkal sudah mencakup uang seragam 3 stel, uang buku, dan lainnya

Iuran Wajib Bulanan (SPP)

Rp. 1.250.000,-

Jumlah Total

Rp. 10.000.000,-

(Sepuluh Juta Rupiah)

CATATAN


Catatan: Calon santri baru yang tidak melakukan pembayaran setoran wajib sampai batas waktu yang ditentukan maka akan dianggap mengundurkan diri

CARA DAN TAHAPAN PENDAFTARAN

1. Mengisi Form S-01

Mengisi formulir S-01  secara online untuk mendapatkan Kode Pendaftaran

2. Membayar Uang Pendaftaran

Bank Syariah Indonesia (BSI)

77 66 555 777 

a.n. Yayasan Manarul Ilmy 

sebesar Rp.250.000,-  (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  + Kode Unik lalu konfirmasi ke nomor 0811-7679-993 (Admin)

3. Mengisi Form S-02 dan Angket Wali Santri

Mengisi formulir S-02 secara online atau boleh juga datang ke Pondok agar dibantu oleh panitia. Pastikan membawa sumber data yang dibutuhkan seperti Kartu Keluarga terbaru yang sudah menggunakan barcode, Akte Kelahiran, dan Surat keterangan peserta didik aktif di kelas 6 SD/MI sederajat dari sekolah asal.

4. Mengikuti Tes

 Orang Tua/Wali Santri dan Calon Santri datang ke Pondok mengambil cetakkan formulir S-02 dan  Angket di bagian pendaftaran dan mengikuti rangkaian tes sesuai jadwal

5. Pengumuman Kelulusan

Orang Tua/Wali santri menunggu hasil pengumuman kelulusan tes  yang akan diumumkan melalui laman web imamdzahabi.sch.id/pengumuman sesuai jadwal

6. Daftar Ulang

Setelah Calon Santri dinyatakan LULUS, Orang Tua/Wali Santri segera melakukan Daftar Ulang dengan cara membayar setoran wajib pertama sesuai jadwal.

SYARAT DAN TAHAPAN DAFTAR ULANG

SYARAT

DOKUMEN PERSYARATAN ADMINISTRASI

TAHAPAN DAFTAR ULANG

1. Membayar Biaya Pendidikan

Melalui transfer rekening

Bank Syariah Indonesia (BSI)

77 66 555 777 

a.n. Yayasan Manarul Ilmy 

minimal setoran wajib pertama Rp.6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) lalu konfirmasi ke nomor 0811-7679-993 (Admin)

2. Tanda Tangan SPOT

Calon Orang Tua/Wali santri datang ke Pondok membawa materai sendiri untuk menandatangani  Surat Pernyataan Orang Tua/Wali santri (SPOT) yang didapat di Kantor Administrasi beserta seluruh dokumen persyaratan daftar ulang

3. Menyerahkan Berkas

Menyerahkan seluruh dokumen persyaratan administrasi yang dimasukkan ke dalam Map untuk diperiksa oleh Panitia PPDB 

4. Verifikasi Kelengkapan Berkas

Panitia PPDB akan memeriksa kelengkapan dokumen persyaratan kemudian diberi tanda tangan/paraf Panitia yang bertugas

5. Ukur Baju

Melakukan pengukuran baju sesuai jadwal yang akan ditentukan kemudian oleh Panitia

6. Upload Berkas

Orang Tua/Wali santri meng-Upload scan seluruh dokumen persyaratan daftar ulang di formulir S-04

FacebookInstagramLink